Rabu, 22 Mei 2013

Tips Mengatasi Penyakit Magh

Tips Mengatasi Sakit Maag - Sakit maag dapat datang pada kita tanpa disadari pada mulanya. walau terkesan penyakit yang tidak terlampau berat tetapi bukan hanya bermakna kita bisa remehkan sakit maag. penyakit maag yang dipicu oleh sakit pada lambung dapat menyebabkan masalah pada pencernaan hingga apabila tidak dikerjakan dengan pas maka mungkin selanjutnya mengganggu tubuh dengan total apabila sakit yang terkena pada lambung telah tergolong kritis.

obat sakit maag
usaha yang sangat bagus untuk menangani serta menghindar penyakit maag yaitu makan pas waktu yakni dengan teratur serta tidak terlalu berlebih, gaya hidup yang seimbang serta sehat, melindungi kebersihan, serta hindari stres.

adapun untuk menyembuhkan sakit maag dengan tradisional dapat menggunakan beberapa bahan herbal tersebut :

obat sakit maag pertama ( alpukat )
obat sakit maag yang pertama yakni menggunakan biji buah alpukat. untuk membuatnya, bersihkan bersih biji alpukat gunakan air masak, lantas parut biji alpukat serta campur 100 cc air masak dengan parutan biji alpukat tadi, lantas saring.

aturan gunakan obat maag :
- sakit maag mudah, minum sari biji alpukat 1 kali 1 hari ;
- sakit maag kritis, minum sari biji alpukat 2 kali 1 hari, pagi serta sore, hingga pulih.

obat sakit maag ke-2 ( kunyit )
obat maag yang ke-2 menggunakan ramuan kunyit. untuk membuatnya, ambillah 2 ruas kunyit, lantas dikupas serta bersihkan, lantas parut kunyit, imbuhkan air masak serta peras untuk mengambil sarinya.

untuk aturan penggunaan, minum 2 x 1 hari, pagi sebelum saat makan serta malam sebelum saat tidur.

Tips Mengatasi Sakit Maag tersebut resep obat tradisional untuk menangani sakit maag, yang dengan turun termurun sudah diwariskan oleh leluhur kita. semoga obat herbal penyakit maag ini dapat menolong anda yang tengah alami sakit maag, baik mudah, tengah maupun maag kritis.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...